Apabila Neymar Hengkang Dinilai Bakal Berdampak Buruk untuk Liga Prancis

Apabila Neymar Hengkang Dinilai Bakal Berdampak Buruk untuk Liga Prancis

Juru tak-tik Olympique Marseille, Andre Villas-Boas turut ngomong tentang kans transfer Neymar. Anggapannya, jika superstar dari Brasil ini meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), bakal memberi efek buruk bagi Liga Prancis.

Neymar adalah bintang yang berpotensi meninggalkan PSG pada jendela transfer musim panas ini. Barcelona dan Real Madrid jadi 2 tim paling depan yang dipercaya punya ketertarikan untuk menggaetnya.

Malahan, Neymar jua diyakini punya ekspektasi balik lagi menuju Barcelona usai meninggalkan Camp Nou dengan menghancurkan rekor transfer dunia. Ya, pada 2017 bintang berumur 27 tahun ini dikirim dari Barcelona menuju PSG dengan biaya senilai 222 juta €.

Kendati begitu, bukanlah tak mungkin dia bakal diperoleh Real Madrid, apalagi usai tim berjulukan Blaugrana sudah sukses mengamankan jasa Antoine Griezmann sebelumnya.

“Neymar adalah tipe bintang yang punya citra vital di dalam sepakbola, sedikit kayak Ronaldinho kala berlaga di Paris. Terdapat minat, orang mau melihat bintang kayak ini. Aku tak paham apakah yang bakal berlangsung sebab aku bukanlah manajer PSG, ” tutur Villas-Boas sebagaimana dilansir Football5star. com dari Goal.

“Ia bintang vital di dalam dunia sepakbola. Bagi aku, dia bintang yang jua dapat berhasil menjuarai Ballon d’Or sebagaimana Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tapi, dia belum memperlihatkan seluruh kemampuan yang dirinya miliki kala di Barcelona, ” tutur ia.

“Jika dia angkat kaki, tentu jadi laporan tak baik bagi Ligue 1. Tapi, kami punya sejumlah pemain baik lainnya dan tim sebagaimana Olympique Marseille dengan reputasi internasional dan terus membikin Ligue 1 jadi atraktif, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.